Com. Profile
Home » » Com. Profile

Com. Profile

company profile kopi luwak bandung asli
Rasa istimewa adalah prioritas kami
Kopi Luwak Bandung berlokasi di "Toko Genis" Jalan Rama No. 42 (blk. Bank Mandiri) Pajajaran Bandung sebagai pusat marketing Offline penjualan kopi. Lokasi yang strategis pada pusat kota bandung jawa barat cukup mudah diakses oleh para pembeli baik lokal ataupun tourist asing untuk singgah ke tempat toko kami karena selain terletak di pinggir jalan raya utama, lokasi juga dekat ke airport bandara Hussein Sastra Negara (Nurtanio). Beberapa buyer yang pernah singgah ke toko kami berasala dari manca negara antara lain Korea, China, Malyasia, Jerman, Amerika, Jepang, Brunnei, Hongkong dan Belgium.

Awal Perjuangan

Sejak tahun 2000 an kami mulai usaha ini dengan mengunjungi para petani di perkebunan kopi pangalengan bandung untuk melakukan kerja sama dan sama sama kerja, pada awal tahun 200 an memang agak sulit untuk mendapatkan pembeli/buyer, namun seiring dengan berjalannya waktu, alhamdulillah kini usaha kami kian maju dengan membuka toko kopi di pusat perkotaan, banyak sekali para pembeli yang datang ke tempat kami. Pejualan juga dilakukan secara online dengan membuka portal resmi com. Profile di kopiluwakbandung.org untuk menjaring customer dari seluruh wilayah indonesia. Proses pengiriman kopi menggunakan pihak ke tiga yaitu jasa ekspedisi seperti Tiki dan JNE, proses mudah dan cepat sampai ke tempat customer.

Proses & Pengembangan

Proses pembuatan kopi dilakukan secara manual/tradisional bersama para petani kopi di Pangalengan dengan menangkar binatang luwak, saat ini terdapat kurang lebih sekitar 150 ekor luwak kandang yang telah kami tangkar, secara bertahap akan kami tambah dan kembangkan. Sentuhan halus tangan para petani dalam memetik kopi serta jadwal makan luwak yang teratur benar benar telah menghasilkan cita rasa dan aroma kopi luwak sejati unik dan istimewa, acungan jempol dari para buyer untuk rasa istimewa adalah kebanggaan kami sebagai produsen sekaligus penjual kopi luwak
Judul : Com. Profile
Rating : 100% based on 9759 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Demansour Blog

Untuk layanan informasi dan pemesanan bisa hubungi kami di +62 87822489260 atau silahkan datang langsung ke Jl. Rama no. 42 Pajajaran Bandung.
Share this article :
 
Available for : Grounded beans ^ Roasted beans ^ Green beans ^ Raw beans
Copyright © 2013. Harga Kopi Luwak Asli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger