Cara Pengiriman
Home » » Cara Pengiriman

Cara Pengiriman

deliveri order pengiriman langsung ke tempat customer bandungCara pengiriman (shipment) kopi luwak bandung bisa kami lakukan dengan beberapa opsi yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, pada dasarnya metode pengiriman yang biasa kami lakukan adalah sebagai berikut
  1. Delivery order merupakan jenis pengiriman yang dilakukan oleh pihak kami secara langsung ke tempat customer tanpa melibatkan pihak ke tiga (ekspedisi/shipment), delivery order khusus bagi customer untuk wilayah kota bandung ataupun bagi palancong/tourist yang sedang tinggal di hotel bandung dan daerah sekitarnya. Pembayaran bisa dilakukan di tempat customer namun dalam hal ini customer diharuskan memberikan uang muka terlebih dahulu sebagai jaminan keseriusan order sebesar 50% dari ketentuan harga. Pembatalan order akan dikenakan pemotongan sebesar 50% dari uang muka yang telah diberikan.
  2. Ekspedisi/Shipment  berlaku untuk customer diluar kota bandung seperti jakarta, tangerang, depok, bogor ataupun luar pulau jawa seperti sumatera dan seluruh wilayah Indonesia. Dalam hal ini kami akan menggunakan pihak jasa pengiriman ekspedisi seperti tiki dan jne bergantung tujuan pengiriman. Bukti pengiriman berupa nomor resi akan kami email/sms kepada customer supaya bisa di trace (lacak) keberadaan paket secara otomatis langsung dari situsnya.
Judul : Cara Pengiriman
Rating : 100% based on 9759 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Demansour Blog

Untuk layanan informasi dan pemesanan bisa hubungi kami di +62 87822489260 atau silahkan datang langsung ke Jl. Rama no. 42 Pajajaran Bandung.
Share this article :
 
Available for : Grounded beans ^ Roasted beans ^ Green beans ^ Raw beans
Copyright © 2013. Harga Kopi Luwak Asli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger